Trip ke Bali bersama Labiru Tour sangat menyenangkan .. terima kasih Labiru ???
Sie Agnes Setyawati
Ini pertama kali kami tour menggunakan travel agent. Alhamdulillah ketemu Labiru.... Gak terlalu ribet dan sangat flexible. Tapi yang pasti seru dan menyenangkan,...
Wiyani
Pak Yono menguasai daerah dan merekomendasikan makanan lokal yang enak & Awesome service ! Pak Yono menyiapkan dus buah, lakban dan gunting untuk packing...
Erick Sumananda
Recomended deh kalau mau jalan jalan pakai Labiru Tour. Layanannya pro, guide-nya friendly. sukaaak!
Risna
Inmark
Saya merasa senang ikut Labiru Tour, pak sopirnya ramah baik dan sabar dengan kita-kita yang sekeluarga ada lansia dan anak kecilnya. Terima kasih Labiru...
Nancy













