Paket One Day Outbound Jakarta Fun Games & Team Building

Hari 1: One Day Outbound Ancol
  • Sampai Di Area Ancol. Anda Akan Diajak Untuk Menikmati Coffee Break
  • Sebelum Program Dimulai, Briefing Singkat Bersama Master Outbound
  • Program Outbound: Fun Games & Team Building
    • Opening ProgramBerupa Sambutan (Speech) Yang Disampaikan Oleh Pimpinan Ataupun Perwakilan Panitia,
    • Ice Breaking GamesFun Games Yang Dipimpin Langsung Oleh Master Outbound Untuk Meregangkan Otot Dan Membangun Suasana Pada Peserta,
    • Grouping & Yelling Team: Aktivitas Yang Bertujuan Untuk Membentuk Kelompok Menggunakan Media Fun Games,
    • Water Break (Air Mineral): Sebelum Masuk Ke Program Inti Dan Kembali Menyegarkan Fisik Dan Menghindarkan Dari Dehidrasi,
    • Rotation Games Competition: Terdapat 3-4 Post Game Yang Akan Dikompetisikan Kepada Kelompok Yang Tadi Telah Dibentuk,
    • Closing ProgramPenyampaian Kesimpulan Dan Pesan Oleh Master Outbound Yang Bisa Diambil Oleh Peserta Selama Mengikuti Program Fun Games
  • Makan Siang Di Area Outbound,
  • Dilanjutkan Mengunjungi Allianz Eco Park Ancol. Merupakan Ruang Terbuka Bagi Pengunjung Ancol Taman Impian Untuk Mengeksplorasi Pengetahuan Botani Dan Rekreasi Luar Ruang.
  • Sore harinya Anda bisa menikmati suasana pantai sekaligus bermain ombak di Pantai Ancol,
  • Program Selesai Dan Sampai Jumpa….
  • Tiket & Sewa Area Ancol
  • Master & Fasilitator Outbound
  • Program Fun Games & Team Building
  • Peralatan Outbound Sesuai Itinerary
  • Sound System Standard Outdoor
  • Makan Siang 1x
  • Snack & Coffee Break 1x
  • Mineral Water Refillable
  • Fresh Drink (Juice / Soft Drink)
  • Dokumentasi Foto Professional
  • Dokumentasi Video Cinematic (Teaser & Highlight)
  • Aerial Video Drone
  • Spanduk / Banner Foto
  • P3k Standard Outbound
  • Asuransi Kegiatan Outbound

Paket Wisata Lainnya di Jakarta

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Jakarta

LABIRU TESTIMONIAL

Ini Pendapat Mereka Yang Telah Mempercayakan Liburannya Bersama Labiru Tour

Trip ke Bali bersama Labiru Tour sangat menyenangkan .. terima kasih Labiru ???
Sie Agnes Setyawati
Sie Agnes Setyawati
Ini pertama kali kami tour menggunakan travel agent. Alhamdulillah ketemu Labiru.... Gak terlalu ribet dan sangat flexible. Tapi yang pasti seru dan menyenangkan,...
Wiyani
Wiyani
Pak Yono menguasai daerah dan merekomendasikan makanan lokal yang enak & Awesome service ! Pak Yono menyiapkan dus buah, lakban dan gunting untuk packing...
Erick Sumananda
Erick Sumananda
Recomended deh kalau mau jalan jalan pakai Labiru Tour. Layanannya pro, guide-nya friendly. sukaaak!
Risna
Risna
Inmark
Saya merasa senang ikut Labiru Tour, pak sopirnya ramah baik dan sabar dengan kita-kita yang sekeluarga ada lansia dan anak kecilnya. Terima kasih Labiru...
Nancy
Nancy
Baca Lainnya