Awalnya aku khawatir ya, karena aku nggak bisa ikut, takut nanti peserta ga ke handling dengan baik.. tapi semua pada respon bagus, drivernya ramah juga....
Maria Qifti
Harganya oke banget. Guidenya juga oke, ramah.
Nora
Selama 3 hari liburan di malang di dampingin sama Labiru Tour sangat seru sekali, serasa keluarga sendiri. Untuk crew Labiru Tour enak sekali di ajak bercanda...
Febri Rianto
PT. Luxindo Raya
Hallo Labiru Tour.. Merci, thank you sudah menjadi EO yang super kece selama 4 hari 3 malam di Yogyakarta. Service nya top markotop, seribu jempol deh...
Imel
FMS Telkom
EO yg paling rapih dan terkoordinasi. Cukup puas dengan pelayanan, keramahan dan perhatiannya kepada peserta. Hanya saja untuk makan siang dan malam di...
Gusti Andi Fitrian Shah
Dipo Star Finance













