Sangat menyenangkan, kami mendapatkan pengalaman baru berlibur di alam dengan pemandangan yang amazing saat wisata ke Bromo. staf tour agent yang ramah...
Endang Setiawan
Perorangan
Pokoknya Labiru recomended bgt... selama 2 hari di yogya kita di rekomendasikan tempat-tempat bagus dan tempat makan yg enak-enak gak ragu deh pokoknya...
Alfian
Personal
Hallo Labiru Tour.. Merci, thank you sudah menjadi EO yang super kece selama 4 hari 3 malam di Yogyakarta. Service nya top markotop, seribu jempol deh...
Imel
FMS Telkom
Labiru Recommended bgt..
Rizki oktaviani
Adminnya (Kak Dewi) sangat sabaaarrr dan informatif. Driver / Tour Guidenya (Mas Daniel) sangat memguasai medan, pelayanannya oke dan sangat ramah. Tournya...
Devi













